Aplikasi Keuangan tentang Finance41 Personal Finance Manager

on Kamis, 16 Mei 2013

Aplikasi Keuangan : Aplikasi Keuangan tentang Finance41 Personal Finance Manager-Layanan keuangan pribadi yang melacak spendings Anda, pendapatan dan tabungan.

Aplikasi Keuangan tentang Finance41 Personal Finance Manager


Mudah untuk digunakan maka sebuah spreadsheet Excel, namun sangat kuat, Finance41 dibangun untuk orang-orang yang menginginkan pemahaman yang jelas aliran uang mereka tanpa sakit kepala dari software yang rumit.

Periksa aplikasi Android untuk Finance41:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.finance41.android

- Menambahkan transaksi cepat
- Mengkategorikan dengan tag
- Menganalisis pengeluaran Anda
- Mempertahankan kontrol keuangan Anda

Finance41 menggunakan teknologi mutakhir untuk menciptakan pengalaman pengguna terbesar, menjaga hal-hal mudah dan sederhana sambil memberikan semua kemampuan alat keuangan yang kuat.

Finance41 adalah layanan benar-benar murah, dan bagi banyak orang, gratis. Berikut biaya:
- Bulan Pertama aplikasi ini tidak terbatas secara gratis.
- Kemudian app membatasi transaksi memasukkan ke 3 transaksi per hari kecuali 2 dolar berlangganan bulannya diperhatikan.

Jadi jika Anda biasanya memiliki kurang dari 90 transaksi per bulan, Anda akan baik-baik saja menggunakan aplikasi secara gratis. Jika Anda membutuhkan lebih, langganan benar-benar murah.
Satu-satunya perbedaan antara memiliki dan tidak memiliki langganan adalah memasukkan transaksi 3 per batas hari, tidak ada yang lain. Anda sudah memiliki data keuangan Anda, Anda akan selalu dapat mengakses, mengedit, dan menganalisanya dari klien (web app, aplikasi Android, Chrome ekstensi dll) atau ekspor.


Dapatkan Aplikasi Keuangan tentang Finance41 Personal Finance Manager ini dengan klik gambar di bawah ini

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Aplikasi Keuangan All Rights Reserved